Motor Baru PGM-FI (Full Injection)


PT. Astra Honda Motor luncurkan 2 motor baru dengan teknologi PGM-FI (Full Injection) di Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin No. 1, Jakarta, Rabu (23/11/2011). Dua motor baru yang diluncurkan adalah motor Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dan motor Honda Spacy Helm in PGM-FI.

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dijual dengan harga Rp15.850.000, dengan 3 pilihan warna yaitu Superior Red, Imperial Violet, dan Emperor Blue. Sedangkan Honda Spacy Helm in PGM-FI dijual dengan harga Rp12.800.000, dengan 5 pilihan warna yaitu Emperor Black, Imperial White, Royal Blue, Majestic Red, dan Legacy Green. Ternyata motor Full Injection sudah tidak mahal lagi karena selisih harga dengan motor sistem karburator hanya Rp.250rb saja.


Keunggulan teknologi PGM-FI (full Injection) adalah kontrol elektronik yang mampu mengoptimalkan bahan bakar dan oksigen sesuai dengan kebutuhan mesin di setiap keadaan alias lebih irit dari sistem karburator. Selain itu juga teknologi PGM-FI memberikan banyak manfaat bukan hanya untuk konsumen namun juga untuk lingkungan sekitarnya.

Motor yang sudah menggunakan teknologi PGM-FI sebelumnya adalah Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda PCX, Honda Revo AT, dan Honda Supra X 125 PGM-FI. Rencananya Honda juga akan menggunakan teknologi PGM_FI pada semua produk sepeda motornya secara bertahap hingga akhir tahun 2013.




ShowHideComments