Skip to main content

HONDA BEAT 2023 CBS / CBS ISS / PGM FI KREDIT

HONDA BEAT FUNK RED BLACK CBS
 



SPESIFIKASI LENGKAP HONDA BEAT 2023 CBS / CBS ISS / PGM FI :

Tipe Mesin4 – Langkah, SOHC, eSP
Volume Langkah109.5cc
Sistem Suplai Bahan BakarInjeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah47.0 x 63.1 mm
Tipe TranmisiOtomatis, V-Matic
Rasio Kompresi10.0 : 1
Daya Maksimum6.6 kW (9.0 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum9.3 N.m (0.95 kgf.m)/ 5.500 rpm
Tipe StarterElektrik dan Kick Starter
Tipe KoplingOtomatis, Sentrifugal, Tipe Kering


Tipe RangkaTulang Punggung – eSAF (enhance Smart Architecture Frame)
Tipe Suspensi DepanTeleskopik
Tipe Suspensi BelakangLengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan80/90 – 14 M/C – Tubeless
Ukuran Ban Belakang90/90 – 14 M/C – Tubeless
Rem DepanCakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem BelakangTromol
Sistem PengeremanCombi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)

Panjang X Lebar X Tinggi1.877 x 669 x 1.074 mm (BeAT)
Tinggi Tempat Duduk740 mm
Jarak Sumbu Roda1.256 mm
Jarak Terendah Ke Tanah147 mm
Curb Weight89 Kg (tipe CBS), 90 Kg (Tipe CBS-ISS)

Kapasitas Tangki Bahan Bakar4.2 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas0.65 Liter Pada pergantian Periodik

Tipe Baterai Atau AkiBeAT MF 12V-3Ah (Tipe CBS) MF 12V-5Ah (Tipe CBS-ISS)
Sistem PengapianFull Transisterized, Baterai
Tipe BusiNGK MR9C-9N/DENSO U27EPR9-N9




HONDA BEAT BIRU TECHNO BLUE BLACK CBS

HONDA BEAT HITAM HARD ROCK BLACK CBS

HONDA BEAT GARAGE MATTE BLACK CBS ISS


HONDA BEAT BIRU ELECTRO MATTE BLUE CBS ISS

HONDA BEAT DELUXE SILVER CBS ISS

HONDA BEAT DELUXE BROWN COKLAT CBS ISS

HONDA BEAT BIRU DELUXE BLUE CBS ISS

HONDA BEAT HITAM DELUXE BLACK CBS ISS

HONDA BEAT PUTIH DANCE WHITE BLACK CBS


FITUR BARU PADA HONDA BEAT 2023 CBS / CBS ISS / PGM FI TERLENGKAP :

Combined Digital Panel Meter

Semakin stylish dengan panel meter yang canggih dilengkapi lampu indikator ECO untuk kemudahan informasi berkendara.* *Hanya untuk BeAT tipe CBS dan CBS-ISS.

Combined Digital Panel Meter

Semakin stylish dengan panel meter yang canggih dilengkapi lampu indikator ECO untuk kemudahan informasi berkendara.* *Hanya untuk BeAT tipe CBS dan CBS-ISS.

Combi Brake System

Fitur canggih yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. Lebih praktis, serta nyaman di semua kondisi jalan.

Tuas Pengunci Rem

Mencegah motor loncat saat mesin dihidupkan dan lebih nyaman saat berhenti di tanjakan atau turunan.

Secure Key Shutter dengan Seat Opener

Semakin mudah hanya dengan sekali tekan untuk menyimpan barang favoritmu.

Power Charger

Up to Date kan terus duniamu dengan power charger.* *Hanya untuk BeAT tipe CBS-ISS dengan daya maksimal 12 W (12V 1A).

Lampu Depan LED

Desain lampu depan modern membuat tampilanmu semakin keren

Ban Tubeless dengan Desain Velg Sporty

Lebih percaya diri beraktivitas ke manapun berkat tampilan yang semakin keren.

Bagasi Luas 12L

Sekali ada tempat buat barang lebih banyak dengan kapasitas bagasi yang lebih besar.

Rangka eSAF

Semakin lincah berkendara dengan frame berteknologi baru sehingga motor mudah dikendalikan di segala kondisi jalan.

Tangki Bensin 4,2L

Kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar, membuat lebih nyaman saat berkendara jauh.

Standar Samping Otomatis

Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping.




DOWNLOAD BROSUR LENGKAP HONDA BEAT 2023 CBS / CBS ISS / PGM FI KREDIT https://ik.imagekit.io/zlt25mb52fx/ahmcdn/uploads/download/fa-honda-brosur-new-beat-3-14072021-053147.pdf





Comments

Popular posts from this blog

Supra X 125 PGM-FI Helm In Injeksi Harus Pakai Pertamax

Apakah benar untuk motor yang menggunakan sistem injeksi PGM-F1 harus menggunakan bahan bakar Pertamax? Dan apakah jika menggunakan Premium akan bermasalah? Karena selisih harganya besar sekali bagi saya. Dan apa yang dimaksud dengan PGM-F1? Pada dasarnya penggunaan Premium di motor injeksi tidak masalah, apalagi motor Supra X 125 PGM FI Helm In  masih memiliki perbandingan kompresi 9,3:1 dengan perbandingan kompresi itu masih aman menggunakan Premium. Kecuali bila compression rationya mencapai 10:1 nah itu harus pakai Pertamax, sebab kalau menggunakan premium Oktannya kurang tinggi sehingga susah hidupnya. Tentunya pabrikan sudah melakukan uji coba motor injeksi dengan Premium juga, mengingat sebagian besar pengguna motor menggunakan bahan bakar ini. Bayangkan apabila motor injeksi harus menggunakan Pertamax, bagaimana nasib teman-teman kita di daerah-daerah yang punya motor injeksi sedangkan tidak ada bahan bakar Pertamax di sana. Jadi kesimpulannya penggunaan premium un

Mengatur putaran idle mesin motor injeksi dari throttle body Motor PGM-FI

Sepeda Motor injeksi terkenal minim perawatan, terutama komponen penyuplai bahan bakar dan udara nya. Dari pabriknya mur-baut stasioner ditandai pakai cat agar tidak di setel. Kendalanya kalau tatakan ujung baut penyetel stasioner mulai terkikis dan berlubang akibat throttle gas sering dibukatutup. Seperti terjadi di Honda Supra Injeksi atau Supra X 125 PGM-FI. Saat permukaan tatakan mulai berubah. Putaran mesin saat idle atau tanpa beban jadi turun menyesuaikan posisi katup buluh di throttle body yang agak tertutup hingga mempengaruhi aliran gas bakar. Dengan begitu, motor injeksi pun sulit langsam atau sulit idle. “Kalau memang sudah sulit langsam, seting ulang saja dari mur-baut stasioner yang posisi awalnya dikontra dan ditandai cat agar tidak diutak-atik pada awal motor ini diluncurkan,” ujar Fajar Jaka Mursena, mekanik MBG dari Pondok Kopi, Jakarta Timur. Mengatur putaran idle mesin motor injeksi dari throttle body Adapun cara untuk memperbaiki atau mengatur putaran

SETTING / POWER TUNE ECU MODE ALTITUDE HONDA SUPRA PGM FI

Cara memperbaiki tenaga putaran bawah hingga menengah Honda Supra PGM FI ada 2 metode: I. Ganti Gear Belakang roda motor anda dengan angka yang lebih tinggi sekitar +2 hingga +4 dari gear belakang standard pabrikan. Metode ini mudah, cepat tetapi memerlukan biaya pembelian sebuah spare part gear roda belakang. Gear yang digunakan tidak harus asli buatan ASTRA Honda Motor. Gear imitasi pun oke, asal angkanya lebih besar daripada gear roda belakang standardnya. Serahkan kepada bengkel untuk pemasangan cepat. II. Metode yang tidak mudah, namun gratis adalah dengan cara mengubah setting mode altitude ECU (setting ketinggian geografis motor beroperasi) pada motor Honda Supra PGM FI dari Mode 2 sampai mode 4 dengan teknik jumper pada socket DLC. Mode Standardnya adalah Mode 1. Pada saat motor anda beli baru, pabrikan Honda mengasumsikan anda tinggal di medan dataran rendah, tidak di dataran tinggi / pegunungan yang kontur geografisnya menanjak dan mendaki. Berikut keterangan dan batas