Skip to main content

Service Advisor Honda Of Ocala Ocala, Fl

BMW Service Advisor



Service Advisor Honda of Ocala Ocala, FL

Overview:

Health insurance Dental insurance No degree mentioned Paid time off Full-time
Honda of Ocala
Ocala, FL
About : honda,usa,Health insurance, Dental insurance, No degree mentioned, Paid time off, Full-time,Honda of Ocala, Ocala, FL ,Service, Advisor, Honda, Ocala, Ocala, Fl

Responsibilities:

Computer skills Passenger Car Driver's License Answer phones Customer follow-up Customer service Follow up on repair and services Making appointments Open and close work orders Prepare repair and service estimates Service and products sales 401K Retirement Competitive compensation Dental insurance plan Disability insurance Health insurance Insurance of medical and paramedical expenses Life insurance plan No State Taxes Paid time off Vision insurance plan

Maximize Efficiency as a Service Advisor with ChatGPT Assistance | Medium



Job Description:

SERVICE ADVISOR JOB AT OCALA FOR HONDA OF OCALA. Salary ... Apply with your own terms with bonus Workplace : Ocala, FL

Tasks

  • Answer phones
  • Customer follow-up
  • Customer service
  • Follow up on repair and services
  • Making appointments
  • Open and close work orders
  • Prepare repair and service estimates
  • Service and products sales

Software

  • Computer skills
Driver's license
  • Passenger Car Driver's License
  • WORKING CONDITIONS

    • 401K Retirement
    • Competitive compensation
    • Dental insurance plan
    • Disability insurance
    • Employees assistance program
    • Employees discounts
    • Free parking
    • Health insurance
    • Insurance of medical and paramedical expenses
    • Life insurance plan
    • No State Taxes
    • Paid time off
    • Vision insurance plan






    Summary:
    Service Advisor Honda of Ocala Ocala FL .



    Location:
    Ocala, FL US







    https://usamotorjobs.com/job-listing/service-advisor/ocala/7cf56936RzA?utm_campaign=honda-pgm-fi.blogspot.com_apply&utm_source=honda-pgm-fi.blogspot.com_apply&utm_medium=organic


    Customer Service ADVISOR™ Launches in JohnDeereStore.com






    Report this Job Apply for this Job





    Comments

    Popular posts from this blog

    Supra X 125 PGM-FI Helm In Injeksi Harus Pakai Pertamax

    Apakah benar untuk motor yang menggunakan sistem injeksi PGM-F1 harus menggunakan bahan bakar Pertamax? Dan apakah jika menggunakan Premium akan bermasalah? Karena selisih harganya besar sekali bagi saya. Dan apa yang dimaksud dengan PGM-F1? Pada dasarnya penggunaan Premium di motor injeksi tidak masalah, apalagi motor Supra X 125 PGM FI Helm In  masih memiliki perbandingan kompresi 9,3:1 dengan perbandingan kompresi itu masih aman menggunakan Premium. Kecuali bila compression rationya mencapai 10:1 nah itu harus pakai Pertamax, sebab kalau menggunakan premium Oktannya kurang tinggi sehingga susah hidupnya. Tentunya pabrikan sudah melakukan uji coba motor injeksi dengan Premium juga, mengingat sebagian besar pengguna motor menggunakan bahan bakar ini. Bayangkan apabila motor injeksi harus menggunakan Pertamax, bagaimana nasib teman-teman kita di daerah-daerah yang punya motor injeksi sedangkan tidak ada bahan bakar Pertamax di sana. Jadi kesimpulannya penggunaan premium un

    Mengatur putaran idle mesin motor injeksi dari throttle body Motor PGM-FI

    Sepeda Motor injeksi terkenal minim perawatan, terutama komponen penyuplai bahan bakar dan udara nya. Dari pabriknya mur-baut stasioner ditandai pakai cat agar tidak di setel. Kendalanya kalau tatakan ujung baut penyetel stasioner mulai terkikis dan berlubang akibat throttle gas sering dibukatutup. Seperti terjadi di Honda Supra Injeksi atau Supra X 125 PGM-FI. Saat permukaan tatakan mulai berubah. Putaran mesin saat idle atau tanpa beban jadi turun menyesuaikan posisi katup buluh di throttle body yang agak tertutup hingga mempengaruhi aliran gas bakar. Dengan begitu, motor injeksi pun sulit langsam atau sulit idle. “Kalau memang sudah sulit langsam, seting ulang saja dari mur-baut stasioner yang posisi awalnya dikontra dan ditandai cat agar tidak diutak-atik pada awal motor ini diluncurkan,” ujar Fajar Jaka Mursena, mekanik MBG dari Pondok Kopi, Jakarta Timur. Mengatur putaran idle mesin motor injeksi dari throttle body Adapun cara untuk memperbaiki atau mengatur putaran

    SETTING / POWER TUNE ECU MODE ALTITUDE HONDA SUPRA PGM FI

    Cara memperbaiki tenaga putaran bawah hingga menengah Honda Supra PGM FI ada 2 metode: I. Ganti Gear Belakang roda motor anda dengan angka yang lebih tinggi sekitar +2 hingga +4 dari gear belakang standard pabrikan. Metode ini mudah, cepat tetapi memerlukan biaya pembelian sebuah spare part gear roda belakang. Gear yang digunakan tidak harus asli buatan ASTRA Honda Motor. Gear imitasi pun oke, asal angkanya lebih besar daripada gear roda belakang standardnya. Serahkan kepada bengkel untuk pemasangan cepat. II. Metode yang tidak mudah, namun gratis adalah dengan cara mengubah setting mode altitude ECU (setting ketinggian geografis motor beroperasi) pada motor Honda Supra PGM FI dari Mode 2 sampai mode 4 dengan teknik jumper pada socket DLC. Mode Standardnya adalah Mode 1. Pada saat motor anda beli baru, pabrikan Honda mengasumsikan anda tinggal di medan dataran rendah, tidak di dataran tinggi / pegunungan yang kontur geografisnya menanjak dan mendaki. Berikut keterangan dan batas